Tuesday, July 6, 2010

sweet...

tetiba je dengar lagu nie rasa sweett... layannnn.. zasssz

Jika ada yang bilang ku lupa kau

Jangan kau dengar...

Jika ada yang bilang ku tak setia

Jangan kau dengar...


Banyak cinta yang datang mendekat,

Ku menolak,...

Semua itu karna ku cinta kau...

Jika ada yang bilang ku tak baik


Jangan kau dengar...

Jika ada yang bilang ku berubah

Jangan kau dengar...


Banyak cinta yang datang mendekat,

Ku menolak,...

Semua itu karna ku cinta kau...

Kau...

Saat kau ingat aku ku ingat kau

Saat kau rindu aku juga rasa

Kutahu kau slalu ingin denganku

Kulakukan yang terbaik

Yang bisa ku lakukan

Tuhan yang tau ku cinta kau

Jika kau tak percaya padaku

Sakitnya aku...

Jika kau lebih dengar mereka

Sedih hatiku...

Banyak cinta yang datang mendekat,

Ku menolak,...

Semua itu karna ku cinta kau...

Kau...

Saat kau ingat aku ku ingat kau

Saat kau rindu aku juga rasa

Kutahu kau slalu ingin denganku

Kulakukan yang terbaik

Yang bisa ku lakukan

Tuhan yang tau ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau

Saat kau rindu aku juga rasa

Kutahu kau slalu ingin denganku

Kau tahu juga ingin denganmu

Kutahu kau slalu ingin denganku

Kulakukan yang terbaik

Yang bisa ku lakukan

Tuhan yang tau ku cinta kau...


No comments: